Monday 10 March 2014

Goa Pindul

Goa Pindul dulunya hanya sebuah goa yang tidak terawat dan di jadikan sarang kelelawar. Berkat inisiatif warga sekitar dan di bantu para mahasiswa yang lagi KKN saat itu, tempat ini sekarang menjadi primadona Wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengexplore keindahannya. Banyak pejabat pemerintah dari pusat maupun daerah yang telah berkunjung kesini, tidak sedikit pula para artis papan atas yang telah dating dan merasakan sendiri sensasi cave tubing di Goa Pindul.

Goa Pindul memiliki stalaktit terbesar keempat di dunia dan ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Goa Pindul juga menyimpan mitos yang di yakini hingga saat ini, tetesan air dari stalaktit di tengah goa konon bisa menjadikan Anda awet muda.

*Yuuuk, tur hemat keliling Indonesia. Ada promo khusus bulan Maret untuk tur ke Yogya, Lombok dan Bali. Tersedia berbagai pilihan paket (2 hari 3 malam, 5 hari 4 malam, dst). Anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan budget Anda. Feel free to inbok, atau whatsapp ke +85294320392. Mau tanya2 dulu juga boleh. Atau ingin berwisata ke tempat lain di seluruh Indonesia? Kami juga melayani.


No comments:

Post a Comment